Breaking

Review Perusahaan ExpertOption



Saat ini, Perusahaan ExpertOption berkembang dengan dinamis dan sangat cepat di antara perusahaan-perusahaan broker yang berkompetisi. Ciri khas utama dari perusahaan ini adalah ketersediaan platform yang privat dengan berbagai instrumen untuk trading dan analisis di pasar keuangan. Perusahaan memiliki 180 aset untuk trading bursa saham, materi pelatihan untuk pendatang baru dan dukungan teknis yang efektif. Berbagai bonus dan hadiah membuat kemitraan sangat menguntungkan bagi trader berpengalaman dan pemula. Semua yang disebutkan di atas meyakinkan kita tentang keandalan perusahaan dan menunjukkan semangat yang tepat. Mari kita mengenal perusahaan ini lebih jauh.

https://promo.expertoption.com/platform-advantages/en/?refid=11482



Apa itu ExpertOption?
ExpertOption.com adalah broker yang cukup terkenal, yang memiliki kantor di lebih dari 100 negara di seluruh dunia dan menawarkan semua kondisi yang diperlukan untuk menghasilkan trading yang sukses. Anda dapat melakukan trading melalui broker ini tidak hanya dari PC di rumah Anda, tetapi juga dari perangkat mobile dan tablet dengan bantuan aplikasi iOS dan Android.

Akun demo dari ExpertOption.
Sebelum memulai trading dengan akun yang riil, Anda juga dapat mengenal broker lebih dekat melalui akun demo. Akun demo tidak berbeda dengan yang asli – semua harga, transaksi dan kumpulan instrumennya identik. Satu-satunya perbedaan dari akun yang riil adalah bahwa Anda tidak dapat menarik uang dari akun demo Anda. Anda tidak perlu membuang-buang waktu untuk pendaftaran tapi cukup menekan satu tombol dan membuka akun demo dengan saldo standar $ 10.000. Akun demo adalah cara sempurna bersosialisasi dengan broker, menguji strategi-strategi baru, dll Itulah alasan utama mengapa cocok untuk trader pendatang baru dan trader berpengalaman.

Membuka akun riil.
Untuk membuka akun yang riil di ExpertOption, Anda diminta untuk melakukan langkah berikut:
1) Masuk ke ExpetOption.com atau akses melalui aplikasi.
2) Tekan tombol REAL ACCOUNT (jika Anda ingin membuka akun demo, silakan tekan tombol DEMO).
3) Berikan alamat email Anda dan password di tampilan window baru.
4) Setelah menekan tombol OPEN ACCOUNT, Anda perlu memilih sistem pembayaran, mata uang dan nilai deposit. Tergantung nilai deposit, Anda menerima status di platform broker ini. Anda dapat membaca secara rinci tentang status di website atau aplikasi ketika Anda membuka akun tersebut.
5) Setelah menyetorkan dana, Anda akan menerima 100% bonus, yaitu, deposit Anda akan menjadi dua kali lipat. Setelah itu, Anda dapat melanjutkan dan memulai trading.

Menyalin transaksi trader.
Kini, hidup kita tidak statis saja tapi dikelilingi banyak permasalahan, pekerjaan, pendidikan, keluarga, banyak hobi dll. Kita ingin cepat-cepat mendapatkan sebanyak mungkin dari kegiatan apa saja, dengan sedikit mungkin usaha, dan oleh karenanya pilih solusi yang paling efisien untuk itu. Semua yang terkait dengan investasi – kami pilih instrumen yang dapat membawa keuntungan terbesar dalam waktu singkat. Trading binary option adalah salah satu instrumen efektif untuk mendapatkan keuntungan dengan cepat. Mudah dan sederhana: jika trend naik, Anda harus menekan tombol “UP” dan mendapatkan keuntungan; jika trend turun – Anda harus menekan “DOWN” dan mendapatkan keuntungan lagi. Tidak perlu pengetahuan khusus atau keterampilan khusus. Anda cukup bersabar dan mengamati pergerakan harga.
Trading dengan layanan dari ahlinya memudahkan dan menghemat sebagian besar waktu Anda. Sangat mudah digunakan dan Anda cukup melakukan dua langkah saja:
1) Mendaftar untuk layanan dari ahlinya;
2) Buka aset dimana ahlinya sedang melakukan trading .
Itu saja! Yang terakhir dilakukan – amati transaksi-transaksi yang muncul pada tren pergerakan harga dan buka akun Anda sendiri! Trader berpengalaman dapat menangani trading dengan lebih baik. Dengan mengandalkan trader berpengalaman, Anda bisa memudahkan proses mendapatkan keuntungan besar dan mulailah mendapatkan keuntungan tanpa bersusah payah!

Sinyal-sinyal trading.
Sinyal trading – adalah rekomendasi dari para ahli atau komputer spesialis, yang memberikan klien saran-saran untuk memberli dan menjual. Anda cukup menekan tombol BUY atau SELL dan dapatkan keuntungan.
Hanya tiga langkah saja:
1. Menerima sinyal;
2. Tekan tombol;
3. Dapatkan keuntungan!

Opsi
Trading dengan platform broker ini dapat dilakukan dengan 180 aset yang berbeda-beda. Selain itu, trading dapat juga dilakukan dengan mata uang digital. Trading dilakukan dengan opsi mulai dari 60 detik sampai 15 menit.

Deposit dan transaksi minimum
Perusahaan ExpertOption menawarkan Anda untuk melakukan deposit dengan nilai minimum $50, dan nilai transaksi minimum adalah $ 1. Jika berinvestasi dalam jumlah kecil, Anda juga memiliki kesempatan besar untuk merasakan keuntungan dari trading di perusahaan ini dan segera mendapatkan keuntungan juga. Lalu, Anda dapat beralih ke investasi yang lebih besar.

Bonus Deposit
Perusahaan menawarkan bonus hingga 100% jika ada penambahan dana ke akun Anda. Bonus berlaku tidak hanya untuk penambahan dana yang pertama, tapi juga untuk penambahan dana berikutnya.

Strategi dan Sinyal
Pada menu ANALYTICS broker, Anda dapat menemukan deskripsi tentang beragam strategi dan trading berikutnya, serta kombinasinya dimana Anda dapat membuat strategi Anda sendiri dengan efisiensi yang maksimum. Jika Anda adalah trader pemula, perusahaan akan menawarkan sinyal-sinyal teknis untuk memberitahu Anda tentang waktu yang paling cocok untuk melakukan transaksi. Selain itu, perusahaan menawarkan layanan yang menyediakan pencarian trader terbaik. Dengan berlangganan trader dan mengakses aset di mana dia sedang melakukan trading, Anda dapat melihat saat-saat dia menginisiasi transaksi dimana layar komputer Anda dapat menduplikasi tindakan tersebut. Metode ini sangat membantu para trader di tingkat pemula.

Profitabilitas dan penarikan dana
Keuntungan dari transaksi dengan broker ini bisa mencapai hingga 95%. Untuk menarik dana dari akun Anda, Anda perlu mengajukan permohonan untuk itu, dan Anda akan menerima uang dalam waktu 3 hari kerja. Sebelum itu, Anda diminta untuk melalui verifikasi akun Anda. Untuk melakukannya, Anda perlu meng-upload dokumen di kabinet pribadi Anda. Verifikasi harus selesai dalam waktu 1 hari setelah Anda meng-upload dokumen.

https://promo.expertoption.com/earn-phone/?refid=11482&tr=iqoption-1t2&lang=en


Aplikasi Mobile
Trader, yang ingin melakukan trading tidak hanya dengan komputer pribadi saja, tapi juga ingin tetap terkoneksi dengan pasar setiap saat, dipersilakan untuk menggunakan aplikasi mobile. Anda dapat dengan mudah menemukan aplikasi tersebut di App Store atau Google Play, tergantung perangkat mobile Anda.

ExpertOption – platform multi-bahasa
Demi kenyamanan, perusahaan telah menterjemahkan platform dan website ke dalam berbagai bahasa untuk klien-klien dari seluruh negara di dunia. Itulah mengapa platform ini dianggap multi-bahasa.

Pelatihan Trading
Perusahaan memiliki materi kursus, serta webinar (seminar online) untuk setiap klien. Proses itu sendiri dibuat sedemikian rupa sehingga seorang yang benar-benar pemula dapat segera mendapatkan uang sendiri setelah mengikuti kursus. Tentu saja, nilai keuntungan akan tergantung pada trader itu sendiri.

Kesimpulan
ExpertOption – adalah sebuah perusahaan yang sedang berkembang pesat, yang memiliki semua kondisi untuk melakukan trading dengan nyaman dan sukses, sehingga trader pemula bisa mendapatkan uang dengan bantuan platform ini. Semua fitur yang telah dibahas sedang diperbincangkan oleh para pengguna yang luar biasa jumlahnya, yang telah bergabung dalam waktu singkat. Saat ini, jumlah trader di platform ini adalah 3.000.000 orang.

https://goo.gl/WdjyGR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...