Breaking

Indoco Solusi Pratama Luncurkan Ina Coin Juli

Indoco rilis Ina Coin
JAKARTA (IndoTelko) - PT Indoco Solusi Pratama meluncurkan Ina Coin sebagai terobosan terbaru dalam dunia Cryptoexchange di bidang teknologi financial atau fintech di Indonesia yang berbasis blockchain.
Direktur Utama Indoco Solusi Pratama, Iwan Kurniawan menjelaskan Ina Coin bertujuan mengembangkan ekonomi kreatif bangsa, khususnya sektor UMKM agar tercipta pengusaha-pengusaha baru di segala bidang dengan memanfaatkan teknologi terkini.
“Ina Coin adalah sebagai aset digital yang sangat aman serta terdesentralisasi dan tidak dapat dipengaruhi oleh siapapun atau negara lain,” ujar Iwan, belum lama ini.

Menurutnya Ina Coin adalah sebuah peluang investasi yang sangat bagus, hingga saat ini Ina Coin telah terjual lebih dari 100.000 INA,” ujarnya.
Direktur Utama PT Safir Medicom Indonesia, Surya Nusantara mengatakan akan membantu PT Indoco Solusi Pratama mendistribusikan serta memperkenalkan Ina Coin tersebut.
“Terkait langkah langkah teknisnya bagaimana nanti kita akan jelaskan sehingga perjanjian ini saling mendapatkan benefit dan sesuai drngam target dan market di pasar ini,
loading...