Breaking

Apa Itu Vexanium? Apa Visi Misinya dan Siapa Pendirinya?

Dalam waktu dekat akan ada peluncuran cryptocurrency baru berbentuk token buatan anak bangsa yaitu Vexanium. Setelah saya gali informasi kesana kemari, akhirnya hari ini saya mendapatkan beberapa masukan penting tentang vexanium. Walaupun belum banyak yang saya  peroleh, namun bisa memberikan gambaran tentang apa itu vexanium.
vexanium

Apa Itu Vexanium? Apa Visi Misinya dan Siapa Pendirinya?

Memang saat artikel ini dimuat, situs resmi vexanium yang ada di vexanium.com belum di launching ke publik sehingga belum ada informasi yang lebih mendalam tentang proyek tersebut. Namun dari informasi yang saya gali dari sumber lain, menurut saya cukup untuk menghilangkan rasa penasaran anda tentang vexanium.


Secara luasnya yang bisa saya serap dari informasi tersebut adalah vexanium sebagai platform yang menyediakan produk voucher serta penyedia airdrop menggunakan teknologi blockchain. Pasalnya saat ini perusahaan-perusahaan besar yang bergerak di bidang digital mulai melirik teknologi blockchain yang dinilai lebih cepat dan lebih aman.
Visi misinya mungkin hampir sama dengan token Tokenomy yaitu untuk jangka panjang, jadi bukan proyek yang didirikan hanya untuk sesaat.
Dari infromasi yang beredar dalam pembuatan proyek vexanium, sang founder (pendiri) memang menggandeng Oscar Darmawan untuk masuk di dalam teamnya sebagai Advisor. Oscar dinilai memiliki pengalaman yang matang di dalam bidang cryptocurrency dan teknologi blockchain, dengan harapan proyek vexanium akan sukses di pasaran.

Danny Baskara - Apa Itu Vexanium? Apa Visi Misinya dan Siapa Pendirinya?
Danny Baskara, CEO & Founder Vexanium

Sedangkan Founder sekaligus CEO Vexanium sendiri adalah Danny Baskara, seorang entrepeneur muda yang selama ini lebih banyak malang melintang di dunia bisnis e-commerce.
Dalam dunia e-commerce, Danny memiliki beberapa bisnis diantaranya :
CEO dan Founder PT Evoucher Indonesia
Danny Baskara sebagai CEO dan Founder PT Evoucher Indonesia (evoucher.co.id) yang merupakan produk e-commerce yang menyediakan voucher dan produk secara online dengan jangka waktu terbatas (time sale).
CEO dan Founder Delta Musik
Toko online deltamusik.com yang menjual berbagai peralatan musik juga merupakan miliknya.
Advisor PundiX
Danny juga memiliki peran di dalam perusahaan pundiX, namun dia hanya sebagai Advisor bukan sebagai CEO maupun Founder. PundiX juga merupakan produk token yang menggunakan teknologi blockchain.
Dari beberapa data di atas saya rasa seorang Danny Baskara sudah sangat berpengalaman dalam bidang e-commerce dan cryptocurrency. Sehingga dia sendiri paham dalam bidang marketing, yang nantinya bermanfaat pada saat lobi dengan perusahaan-perusahaan lain untuk melakukan kerjasama.

Kapan Penjualan Vexanium Dimulai?

Rencananya Vexanium akan mulai dijual dengan system ICO pada akhir bulan Maret 2018, untuk tanggalnya kita menunggu informasi resmi pada saat website sudah bisa diakses.
Untuk melakukan pembelian token vexanium langsung saja ke situs resminya disini. Untuk tahap pre ico, pembelian token vexanium minimal adalah 5 ETH.
Update :
Menurut informasi harga Vexanium pada saat tahap pre sale akan dihargai 1 ETH untuk 20.000 token vexanium. Jadi harga per tokennya tidak lebih dari 1000 Rupiah atau tepatnya Rp 550,-  jika mengacu pada harga ETH saat ini yang berada di angka Rp 11.000.000,-.
Update : Minimal Pembelian Vexanium Sebesar 5 ETH Pada Pre Ico
Saya kira hanya itu yang bisa saya bocorkan tentang apa itu vexanium dan siapa pendirinya.

Semoga bermanfaat!
loading...